Beranda EKONOMI Ingin Miliki Fashion Kulit Asli, Amare Reptile Pilihannya

Ingin Miliki Fashion Kulit Asli, Amare Reptile Pilihannya

334
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media- Bagi kawula muda, khususnya kaum adam dan hawa yang cinta produk fashion seperti tas dan dompet terkini dan up to date tidak salahnya mampir ke Galeri Amare Reptile di Jalan Jenderal Sudirman 3264-3265, tepatnya seberang Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Palembang, Jumat (24/1/2020).

Dikatakan oleh Owner Amare Reptile Endang Wasiati Wierono yang diwakili oleh Widia, bahwa galeri ini sudah dibuka sejak April 2019 lalu di Kota Palembang, disamping ada produk yang dititipkan di Mall Sarina Jakarta Pusat berupa tas dan dompet.

Amare Reptile ini sendiri merupakan produk tas dan dompet dengan bahan dari kulit ular. Untuk jenis tas kaum hawa di Amare Reptile ada berbagai macam diantaranya ada clouth. Untuk dompet clouth biasanya diperuntukkan untuk pesta dan acara resmi, dompet, tas selempang ada 6 jenis yang dijual.

Untuk dompet kaum hawa, lanjut dia, ada bentuk standar, dompet cosmetik, dompet kartu, dan dompet uang. Sedangkan untuk cowok ada tas selempang, dompet clouth. Dompet clouth ini biasanya diperuntukkan untuk jalan, dompet lipat.

“Untuk harga dompet cowok dan cewek mulai dari harga Rp300 ribu sampai Rp1 juta. Tasnya mulai dari Rp1 juta sampai Rp7 juta. Ya, kami memproduksinya di Provinsi Jambi,” jelasnya.

Sistem pembelian pun bisa cash dan kredit melalui kartu kredit Bank BCA 0 persen dengan tenor 3 bulan. Hal membedakan galeri ini dibandingkan kompetitor yakni memiliki garansi, seperti dompet selama 6 bulan, dan tas 2 tahun. Garansinya meliputi aksesoris tas atau dompet yang rusak, atau mau panjangi tali, dan tidak berlaku jika kulit terkelupas.

“Kita juga ada bahan dari biawak, tapi biawak yang dipelihara. Untuk stock kulit yang paling banyak adalah kulit ular dibandingkan kulit biawak,” pungkasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here