Beranda SUMSEL Ingin Makan Pindang, Kedai Rumah Nyai Pilihannya

Ingin Makan Pindang, Kedai Rumah Nyai Pilihannya

109
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media- Bagi para pecinta kuliner, khususnya untuk berbagai macam aneka khas Palembang yakni pindang patut mencoba. Pasalnya telah hadir Kedai Rumah Nyai yang berada di Jalan Veteran No 127-128, depan Showroom Lautan Berlian (Mitsubishi) Gedung LPK Perhotelan Palembang.

Owner Kedai Rumah Nyai Achmad Kesuma, Senin (20/1/2020) mengatakan pihaknya menggelar syukuran atas pembukaan Kedai Rumah Nyai.

“Sebelumnya tempat ini adalah restoran, sekarang diganti namanya menjadi Kedai Rumah Nyai. Di Kedai Rumah Nyai ini merupakan masakan khas nusantara, tapi lebih ditonjolkan masakan pindang. Karena di Kota Palembang banyak beraneka ragam pindang, ada Pindang Musi Rawas, Pindang Meranjat,” ujarnya.

Dalam syukuran ini, pihaknya mengundang beberapa tamu sekaligus dapat merasakan sendiri aneka masakan yang disediakan.

“Kenapa kita buat pindang, karena pindang masuk dalam ciri khas masakan Palembang. Ditempat kita sedikit beda dibandingkan ditempat lain, karena yang kita tonjolkan ada rasa asam manis, dan beragam varian baik untuk makanan dan minumannya,” jelasnya.

Untuk bahan sendiri digunakan yang masih  fresh. Sedangkan harganya sendiri sangat terjangkau sekitaran Rp15 ribuan.

Untuk segmentasi sendiri dari bawah hingga kalangan atas. Untuk masakan nusantara, ada paket minimum mulai dari Rp15.000.

Dalam rangka opening, pihaknya memberikan promo, sekaligus tahap mencari pelanggan.

Dia berharap dengan hadirnya kedai ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk masyarakat, khususnya di Kota Palembang agar bisa menikmati hidangan pindang, serta minuman yang ada.

Ditambahkan salah satu pengunjung Engga Dewata, sebagai pengunjung yang hobby kuliner, terutama untuk pindang sangat banyak, tapi yang membedakan dirumah makan disini adalah cita rasa dan harganya sangat terjangkau.

“Ya, sangat cocok untuk bersantap siang disini,” pungkasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here