Bupati Ilyas Lepas Atlit Ogan Ilir Berlaga di Porprov Prabumulih

IMG-20191112-WA0050

Indralaya, Sriwijaya Media-Bupati Ogan Ilir (OI)  HM Ilyas Panji Alam melepas atlet OI yang akan berlaga pada Porprov ke XII di Prabumulih. Acara pelepasan berlangsung Selasa (12/11) di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai, Indralaya.

Sebelum pelaksanaan pelepasan atlet OI, dilakukan pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OI.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam berpesan kepada para pengurus KONI OI periode 2019-2023 untuk meneruskan prestasi yang sudah ditorehkan oleh pengurus sebelumnya, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Pengurus yang baru dilantik harus kerja keras dalam meningkatkan prestasi olahraga di OI,” ucap Bupati dihadapan Pengurus KONI OI.

Ditambahkan Bupati, untuk meningkatkan prestasi seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga, KONI harus terus mengadakan perlombaan untuk mengasah kemampuan dan skill seluruh atlet.

“Pengurus cabor harus mengadakan perlombaan dan hendaknya KONI OI harus bekerjasama dengan Unsri,” tutur Bupati OI.

Bupati juga mengucapkan selamat bertanding dan junjung sportifitas untuk mengharumkan nama Kabupaten OI ditingkat provinsi.

“Bagi atlet yang meraih prestasi, Pemkab OI telah menyediakan bonus,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal beserta pengurus KONI Sumsel lainnya, Sekda OI H Herman, Asisten I A Rahman Rosyidi, Asisten II Muhsin Abdullah,  sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, camat se OI dan ketua dan pengurus Cabor serta para atlet. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *