Bupati OKU Pimpin Peringatan HUT KORPRI ke 48 Tahun

IMG-20191129-WA0037

Baturaja, Sriwijaya Media – Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis memimpin upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Republik lndonesia (KORPRI) ke-48 Tahun 2019. Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan A Yani Taman Kota Baturaja, Jumat (29/11/2019).

Pelaksanaan upacara bendera mengambil tema “KORPRI Berkarya Melayani Menyatukan Bangsa”. Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Bupati OKU membacakan amanat Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Presiden Republik lndonesia dan Penasihat Nasional KORPRI, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik lndonesia di luar negeri.

“Saya ingin menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi

negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air,” katanya.

Bupati melanjutkan, terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” ucapnya.

Di akhir acara, Bupati OKU menyerahkan Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan Tali Asih kepada Purna Bhakti/Pensiunan ASN atas pengabdian sebagai anggota Korpri.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *