Beranda POLITIK Bupati OI : Dibutuhkan Harmonisasi Legislatif dan Eksekutif 

Bupati OI : Dibutuhkan Harmonisasi Legislatif dan Eksekutif 

103
0
BERBAGI

Indralaya, Sriwijaya Media- Unsur pimpinan DPRD Ogan Ilir (OI) definitif akhirnya dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Jarot Widiyatmo SH, Senin (7/10) dalam rapat paripurna digedung dewan setempat.

Unsur pimpinan dewan yang diambil sumpah jabatan tersebut terdiri dari Ketua DPRD OI Suharto, SH., didampingi Wakil Ketua I Wahyudi, ST., dan Wakil Ketua II Ahmad Syafei.

Prosesi pelantikan tersebut dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Sekda H Herman serta para asisten setda dan para pejabat di lingkungan Pemkab OI, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Kajari OI Adi Tyogunawan, Dandim OKI/OI, tokoh masyarakat, dan masyarakat OI.

Dalam sambutannya, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan diperlukan harmonisasi antara Pemkab OI dengan DPRD dalam membangun OI. Karena dengan kerjasama yang baik, cita-cita bersama mewujudkan masyarakat yang sejahtera segera terwujud.

“Untuk mewujudkan masyarakat OI yang sejahtera, unggul dan berkualitas dibutuhkan kerjasama yang baik antara Pemkab OI dan DPRD OI. Apalagi tantangan ke depan lebih berat seiring dengan perkembangan zaman,”ujar Bupati OI. (hdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here