Beranda POLITIK H Kuryana Azis Siap Lanjutkan Pengabdian

H Kuryana Azis Siap Lanjutkan Pengabdian

61
0
BERBAGI

Baturaja, Sriwijaya Media – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis sekaligus Bupati OKU mengklaim siap kembali melanjutkan pengabdian dan bersaing di Pilkada OKU yang dijadwalkan akan berlangsung tahun 2020 mendatang.

Keseriusannya kembali bersaing di Pilkada OKU adalah untuk mengemban amanah rakyat. Hal ini terbukti, Kuryana datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengambil formulir, mendaftarkan diri untuk mendapat dukungan, Jumat (20/9/2019).

Kehadiran H Kuryana didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem OKU, Rahkmat Saleh diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan OKU H Fahlevi Maizano dan jajaran.

Pada kesempatan itu, H Kuryana Azis, mengatakan sengaja datang dan ke DPC PDI Perjuangan ingin mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan guna bersaing di Pilkada OKU 2020 mendatang.

Bupati yang berhasil menghantarkan OKU meraih piala adipura dua kali berturut-turut dan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini menceritakan seyogyanya tidak ada niat dan hasrat lagi menjadi Bupati OKU. Namun, masyarakat meminta dan menginginkan dirinya kembali menjadi Bupati.

“Ya, cukup satu periode saja. Tetapi, adanya keinginan dan harapan masyarakat yang selalu menghadap, melapor dan meminta saya untuk kembali menjadi Bupati, maka diputuskan akan kembali untuk maju di Pilkada OKU,” jelasnya.

Untuk hasil survey pun terbilang tinggi sehingga memungkinkan dirinya untuk maju kembali bertarung ada pilkada.

“Apakah mungkin saya abaikan saja permintaan masyarakat itu. Kan tidak mungkin. Untuk itu, dengan mengucap bismillahirohmannirrohim, saya menyatakan maju ke Pilkada OKU 2020,” kata Bupati.

Ketua DPC PDI Perjuangan OKU H Fahlevi Maizano mengucapkan selamat datang kepada H Kuryana Azis dan rombongan.

Dia mengingatkan pengembalian formulir ditunggu paling lambat 24 September 2019.(rjs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here