Beranda EKONOMI Citimall Baturaja, Lifestyle Berwisata Masa Kini

Citimall Baturaja, Lifestyle Berwisata Masa Kini

152
0
BERBAGI
Baturaja, Sriwijaya Media – Baturaja merupakan ibukota Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Sumatera Selatan (Sumsel), terkenal dengan kota yang memiliki banyak destinasi objek wisata.
Tak hanya objek wisata alami, namun juga wisata belanja. Salah satu wisata belanja yang banyak dikunjungi para traveller adalah Citimall Baturaja.
Bagi masyarakat Kota Baturaja, tentunya sudah tak asing lagi dengan wisata belanja Baturaja satu ini. Citimall Baturaja yang telah  beroperasi sejak tahun 2017 lalu. Kehadiran Citimall ini seakan memberikan warna baru tersendiri terhadap lifestyle berwisata masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang ini.
Meski terbilang baru, namun Citimall Baturaja selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan. Apalagi saat long weekend, tingkat kunjungan berada diatas rata-rata.
Citimall Baturaja memiliki dua lantai dengan pelbagai fasilitas yang dimiliki serta ditunjang tenant-tenant, baik besar maupun kecil. Mulai dari Matahari, Hypermart, Elzatta, His Strong dan beberapa tenant lainya yang juga menyedian berbagai fashion.
Sejumlah anak-anak sedang asyik menikmati permainan yang disediakan Citimall Baturaja, Kamis (19/9)

Manager Citimall Baturaja, Rudy Alamsyah Siregar didampingi Marketing dan Promotion, Rudi Saputra, Kamis (19/9/2019) menceritakan, hadirnya Citimall ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari berwisata fashion berkualitas dan modern, wisata kuliner, minum kopi bareng, bahkan sampai fasilitas wahana permainan anak-anak dan nonton bioskop bersama keluarga.

“Citimall juga menyediakan area parkir yang sangat luas sehingga pengunjung tak perlu khawatir lagi memikirkan hal itu,”ujar Rudy.

Begitupun untuk tingkat kunjungan Citimall, lanjut Rudy, terbilang cukup ramai dengan rata-rata diatas 1.000 pengunjung. Belum lagi ketika long weekend ataupun hari libur, tingkat kunjungan bisa capai ribuan pengunjung.

“Ya, biasanya pada saat hari libur ataupun long weekend, jumlah pengunjung lebih banyak lagi,” akunya.

Berkaitan dengan pariwisata Citimall Baturaja, dia mengklaim pihaknya selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata. Seperti pemilihan Bujang Gadis Bumi Sebimbing Sekundang yang menjadi event tahunan di OKU.

“Citimall selalu ikut andil dan berperan sebagai sponsor dalam mensupport kegiatan tersebut. Bahkan rangkaian kegiatan itu juga diselenggarakan di Citimall Baturaja,” katanya.(rjs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here