Beranda POLITIK Pasca Dilantik, Reka Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Pasca Dilantik, Reka Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

168
0
BERBAGI

Kayuagung, Sriwijaya Media – Pasca dilantik dan diambil sumpah menjadi anggota DPRD OKI, Reka Oktarina, S.Km kian memantapkan  langkah dan siap mengabdi untuk masyarakat OKI.

“Alhamdulillah, pada pemilihan legislatif April 2018 lalu, saya memperoleh 2.884 suara. Semua itu berkat dukungan dari partai, kerabat, simpatisan dan juga masyarakat Lempuing dan Lempuing Jaya, sehingga saya terpilih serta dilantik menjadi anggota DPRD OKI masa jabatan 2019-2024,” ucap Reka.

Untuk itu, istri dari Aiptu Al Hafidz ini mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Lempuing dan Lempuing Jaya yang telah memberi amanah.

Reka berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat.

“Saya akan bekerja sebaik mungkin dan bersinergi dengan anggota lainnya, juga pihak eksekutif demi terwujudnya OKI maju, mandiri dan sejahtera, sesuai visi misi Pemkab OKI, yang dipimpin Bupati H Iskandar, SE,”tutur politisi PAN dapil V OKI ini.

Pantauan dilapangan, pasca dilantik, Reka Oktarina, S.S., melangsungkan syukuran yang dihadiri ratusan simpatisan, kerabat serta masyarakat Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya. Secara bergiliran, masyarakat datang memadati pelataran rumah di Jalan Purnajaya Kayuagung.

Syukuran makin meriah karena diiringi hiburan dengan mendatangkan Gita dan Intan KDI asal Palembang.(abu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here