Beranda OKI MANDIRA Wabup OKI Shodiq Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Wabup OKI Shodiq Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

232
0
BERBAGI

KayuagungK Sriwijaya Media-Setelah melalui proses seleksi, akhirnya tiga pejabat tinggi pratama dari belasan pejabat yang diseleksi melalui lelang terbuka terpilih dan dilantik. Pelantikan dilakukan Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq di Kantor Bupati OKI, Rabu (11/9).

Adapun tiga pejabat yang dilantik antara lain Antonio Ramadhon menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) OKI, Herliansyah, SSTP., menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian OKI, dan Rosihan Anwar S.Sos menjabat sebagai staf ahli bupati bidang kemasyarakatan Setda OKI.

Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq dalam sambutannya meminta agar pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja maksimal.

“Saya minta kepada ketiga pejabat untuk segera bekerja dan menjalankan amanah yang diberikan ini dengan baik,” kata Shodiq.

Shodiq mengklaim bahwa tidak mudah untuk menduduki jabatan ini mengingat banyak peserta lain melalui lelang jabatan menginginkan posisi ini. Apalagi harus mengikuti beberapa rangkaian tes assesment.

Shodiq juga meminta kepada Dishub OKI untuk segera menjalankan program yang dimiliki serta dapat mempertahankan apa yang telah diraih.

Begitupun untuk Kepada Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian untuk segera menyusun program yang berimplikasi terhadap kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi misi mewujudkan OKI Mandira.

“Kepada staf ahli bupati bidang kemasyarakatan juga dituntut profesional dalam menjalankan tugasnya,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dishub OKI, Antonio Ramadhon mengaku sangat bersyukur karena telah menerima amanah dari Bupati OKI.

Dia mengklaim akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Untuk kedepan masih dalam upaya menggenjot peningkatan PAD dan menjalankan program yang sudah berjalan saat ini,” tuturnya.(abu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here