Beranda POLITIK Bawaslu OKU Upacara Peringati Hari Olahraga Nasional ke 36

Bawaslu OKU Upacara Peringati Hari Olahraga Nasional ke 36

123
0
BERBAGI

Baturaja, Sriwijaya Media– Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional yang ke 36 tahun 2019. Pada upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu OKU ini, Senin (9/9) dipimpin oleh Anggota Bawaslu OKU, Kordiv Pengawasan, Hubal dan Humas, Yeyen Andrizal selaku pembina upacara.

Pada kesempatan itu, Yeyen Anderizal mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional. Yeyen menjelaskan, dalam pembangunan olahraga bukan hanya jasmani, namun juga rohani.

“Betapa pentingnya kesehatan jasmani dan rohani. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Ini ada kaitanya dengan kita sebagai pengawas pemilu yang dituntut untuk berintegritas untuk mendedikasikan diri kita di dalam pengawasan pemilu,” katanya.

Yeyen menjelaskan khususnya di tahun 2020 nanti akan diadakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati OKU. Artinya ada agenda besar yang akan dihadapi.

“Kita harus mempersiapkan diri. Baik jasmani maupun rohani. Untuk itu jaga kesehatan, satu diantaranya dengan cara berolahraga,” katanya.(rjs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here