Bangun Hotel, Bupati OKU : Berdayakan Putera Daerah OKU

IMG-20190805-WA0046

Baturaja, Sriwijaya Media – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melakukan peletakan batu pertama pembangunan The Zuri Hotel Baturaja yang terletak di Jalan Lintas Baturaja – Palembang (Simpang Perum PLN) Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Senin (5/8).

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada manajemen Zuri Hotel yang telah berinvestasi di bidang perhotelan di Baturaja.

Bacaan Lainnya

Bupati meminta kepada pihak manajemen mulai dari pembangunan dan juga setelah beroperasinya The Zuri Hotel Baturaja nanti, agar putera daerah OKU dapat diikut sertakan dan diberdayakan, dalam memajukan perkembangan The Zuri Hotel Baturaja ini.

“Dengan begitu bisa mengurangi angka pengangguran dan membantu perekonomian masyarakat pada akhirnya bisa membangun Kabupaten OKU yg maju dan sejahtera,” kata Bupati.

Sementara itu, Presiden Direktur PT The Zuri Hotel, Nicodemus Kasan mengatakan pembangunan hotel rencananya akan dibangun 12 lantai dengan kapasitas kamar lebih kurang 120 kamar dengan fasilitas ballroom, restaurant, fitness centre dan kolam renang.

“Diharapkan sebagai tempat alternatif di dalam membutuhkan fasilitas penginapan dan bisa diterima masyarakat Kab OKU dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU yang telah bersedia untuk melaksanakan peletakan batu pertama The Zuri Hotel ini.

Dipilihnya Kota Baturaja untuk pembangunan The Zuri Hotel ini mempunyai kriteria tertentu seperti situasi Kota Baturaja sampai saat ini dinilai aman dan kondusif, tidak ada konflik, sarana infrastruktur memadai, pusat perlintasan kabupaten dan banyak tempat wisata yang menarik.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *