CJH Asal OKU 2019 Didominasi Kaum Hawa

IMG-20190702-WA0010

Baturaja, Sriwijaya Media- Calon Jama’ah haji (CJH) asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di tahun 2019 ini didominasi oleh perempuan. Dari jumlah CJH sebanyak 433 orang terdiri dari 197 orang laki-laki dan 236 orang perempuan.

“CJH OKU yang akan diberangkatkan sebanyak 433 orang. 197 orang laki-laki dan 236 orang perempuan. Keberangkatan menuju Palembang, Selasa 9 Juli 2019, mengunakan 11 bus. Keberangkatan mengunakan pengawalan mengunakan 2 Vorijeders,” jelas Ketua Pelaksana Kadarisman saat giat ramah tamah Bupati OKU, H Kuryana Azis dengan CJH Asal OKU.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Selasa (2/7).

Pada kesempatan itu, Bupati OKU H Kuryana mengingatkan jama’ah calon haji agar mengikuti aturan-aturan yang berlaku yang ada di negara dan tempat melaksanakan ibadah dengan harapan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan. Jaga kesucian niat untuk menunaikan ibadah haji. Jagalah perkataan kita selama melaksanakan ibadah. Jaga juga nama baik OKU selama melaksanakan ibadah haji,” kata Bupati.

Untuk perjalanan jama’ah haji dari OKU pun sudah diatur sebaik-baiknya.

“Tujuan agar perjalanan lancar selamat sampai tujuan. semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh,” ucapnya.

Mewakili Jama’ah Calon Haji, H Ishak Putih, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati OKU yang telah mengundang silaturahmi dengan jamaah calon haji dengan senang hati.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati OKU karena dalam perjalanan telah disiapkan jamuan makan semoga semua yang dilakukan menjadikan amal ibadah beliau. Kami membawa do’a dan harapan agar bapak selalu sehat dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus membangun Kab OKU,” ucapnya.(aya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *