Bupati Ilyas Ajak ASN Informasikan Keberhasilan Pembangunan

IMG_20190701_173140

Indralaya, Sriwijaya Media-Sejumlah pemenang yang mengikuti kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (Peda KTNA) ke XII tingkat Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pekan lalu diberikan penghargaan oleh Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, usai apel Senin (1/7) di halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI di Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan apresiasi kepada para pemenang dan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menginformasikan berbagai keberhasilan pembangunan kepada warga karena yang merasakan berbagai pembangunan adalah masyarakat sendiri.

Bacaan Lainnya

“Layanan kepada masyarakat adalah tugas wajib bagi semua ASN tanpa terkecuali dan saya minta kepada seluruh Kepala OPD agar dapat bekerja secara profesional dan memberitahukan apa yang saudara kerjakan kepada masyarakat melalui media sosial dan semacamnya. Agar masyarakat bisa mengetahui apa saja yang telah dikerjakan Pemerintah Daerahnya,”ujar Bupati OI.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, persoalan jalan dan jembatan selalu menjadi permintaan masyarakat.

“Saya menghimbau agar dinas terkait dapat bekerjasama dengan Camat dan Kepala Desa untuk mendata semuanya sehingga dapat dikerjakan secara cepat dan tepat,”jelasnya.

Selain itu, Bupati OI juga menyampaikan bahwasanya saat ini tengah memasuki musim kemarau. Untuk itu, dirinya mengharapkan agar BPBD dapat meningkatkan kewaspadaannya terhadap kebakaran lahan.

Diakhir apel, Bupati OI melakukan sidak barisan menanyakan secara langsung kebutuhan dan kesejahteraan para ASN, apa sudah terpenuhi atau masih ada yang kurang. Dengan terpenuhinya kebutuhan para PNS, diharapkan dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.(sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *