Beranda EKONOMI Hingga September 2019, OLX Gelar Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Hingga September 2019, OLX Gelar Layanan Inspeksi Mobil Gratis

172
0
BERBAGI

Jakarta, Sriwijaya Media-OLX mengadakan Layanan Inspeksi Mobil Gratis, selama bulan Juli hingga akhir September 2019. Hal ini dilakukan agar semakin banyak orang yang menyadari pentingnya mengetahui kondisi mobil bekas sebelum membeli. Layanan yang telah diluncurkan sejak tahun lalu ini, telah membawa lebih dari dua ribu peminat hingga tahun ini.

“Banyak orang yang meragu saat ingin menjadikan mobil bekas sebagai kendaraan pribadi. Padahal, kunci dari membeli mobil bekas adalah mengetahui kondisi mobil yang akan dibeli secara menyeluruh,” ujar Director of Growth and Partnership OLX Indonesia, Agung Iskandar, Jum’at (26/7).

Menurut dia, keraguan muncul pada pembeli individu yang ingin menggunakan mobil bekas untuk aktivitas sehari-hari. Keraguan tersebut datang karena kurangnya informasi tentang mobil bekas yang akan dibeli, seperti kondisi mesin atau interiornya, secara lengkap. Pada akhirnya, keraguan tersebut membuat calon pembeli berpikir dua kali untuk membeli mobil bekas.

OLX meluncurkan layanan ini bekerjasama dengan OtoSpector, startup inspeksi mobil yang memiliki tim berpengalaman. OtoSpector membantu calon pembeli untuk melakukan inspeksi mobil. Mereka mengecek kondisi mobil dari eksterior, mesin, hingga interiornya. Hasil dari inspeksi mobil ini dilaporkan dalam sebuah dokumen yang sangat detil. Di dalamnya termasuk informasi mobil tersebut bebas banjir atau tabrakan besar.

“Kami berharap, layanan inspeksi mobil bisa menambah rasa aman dan nyaman saat membeli mobil bekas,” terang Agung.(jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here