Semen Baturaja Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu

IMG-20190522-WA0025

Baturaja, Sriwijaya Media- Manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menggelar buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama Ramadhan 1440 H/2019 digelar di Aula Wisma Ganesha Pabrik Semen Baturaja, Selasa (21/5) malam.

Buka puasa Ramadhan bersama dan pemberian santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PT Semen Baturaja, Ir Joby Triananda Hasjim menyampaikan, pada kesempatan kali ini buka puasa bersama dilaksanakan bersamaan dengan Nuzulul Quran 1440 Hijriah.

“Kegiatan ini kita isi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan tausiah serta pemberian santunan untuk anak yatim dan panti asuhan. Semen Baturaja sebagai salah satu perusahaan di OKU akan turut membangun perekonomian melalui kegiatan peduli sosial dan lainnya,” katanya.

Sementara itu, Sekda OKU, H Achmad Tarmizi, mengatakan, jika kehadiran PT Semen Baturaja ini telah dirasakan masyarakat OKU. Selain itu, telah mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan dengan berbagai kegiatan melalui program CSR yang terus berjalan.

“Kabupaten OKU sudah dua kali meraih piala adipura dan juga empat kali mendapatkan predikat WTP tentang pengelolaan keuangan dan aset daerah. Bahkan Kabupaten OKU termasuk dua besar dalam penyusunan dan penyampaian keuangan. Hal ini tentunya berkat dukungan dari semua pihak dan sumbangsih PT Semen terutama dalam pembangunan,” jelas Tarmizi.

Pantauan dilokasi, acara berlangsung lancar dan tertib dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak yatim dan warga kurang mampu sekitar pabrik.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati OKU diwakili Sekda, Kajari OKU, Kodim 0403/OKU, Polres OKU, Jajaran Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan dan Karyawati Semen Baturaja, para Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades, Tokoh Agama, Awak Media dan Tamu Undangan lainnya.(aya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *