Beranda EKONOMI 40 Avenue Restaurant And Bar Alternatif Tempat Santai Anak Milenial

40 Avenue Restaurant And Bar Alternatif Tempat Santai Anak Milenial

911
0
BERBAGI

PALEMBANG-Tempat nongkrong anak muda saat ini sangat variatif. Ada yang berupa restaurant, cafe, ataupun sejenisnya. Seperti halnya tempat tongkrongan anak milenial zaman sekarang yakni di 40 Avenue Restaurant and Bar, berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No 40, Kelurahan Bukit Kecil, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Pengelola 40 Avenue Restaurant and Bar, Iyan Setiawan mengaku 40 Avenue ini merupakan restaurant and bar berkonsep milenial dengan harga warung terjangkau, namun kelas berbintang dibandingkan tempat sejenisnya.

Hal ini dikarenakan tempatnya yang elegant, dilengkapi interior dan eksterior mewah dengan tatanan apik sehingga membuat ruangan terlihat cantik.

“Bukan itu saja, area parkir bisa menampung hingga 15 kendaraan roda empat, dan motor hingga 30 kendaraan. Operasionalnya pun setiap hari mulai pukul 10.00WIB hingga pukul 22.00WIB,”ujarnya.

Dia melanjutkan di 40 Avenue Restaurant and Bar, memiliki ruang VIP dengan fasilitas Wifi berkecepatan diatas rata-rata dan mampu diakses hingva 20 orang.

Selain itu, ada juga ruang karaoke, untuk ruang VIP,  ruang dinning hall menampung 150 orang, dan outdoor lantai dua bisa tampung 50 orang.

“Kedepan, kita akan buka kedai coffee, fasilitas rokok elektrik, musik akustik sehingga bisa menjadi alternatif pilihan pengunjung mau dimana mereka ingin bersantai. Silahkan datang dan buktikan sendiri,” ungkapnya.

Captain Restaurant Muhammad Taufik menambahkan pihaknya memiliki paket Candlelight dinner untuk 2 orang, dengan harga Rp500.000, dan kelas Premium Rp1 juta.

Restaurant ini didukung sebanyak 30 karyawan yang ahli dan profesional dibidangnya.

“Kita menyediakan aneka western food, dan lokal food (nusantara). Untuk Western Food diantaranya ada steak, tenderloins, sirloin. Ada juga paket ayam, bebek, ikan nila, aneka sambel, dan aneka makanan lainnya,” jelasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here