BCA Expo Palembang Manjakan Nasabah Miliki Kendaraan dan Hunian

IMG-20190222-WA0013

PALEMBANG – Guna mewujudkan impian nasabah memiliki kendaraan dan hunian idaman, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo di Palembang.

Bacaan Lainnya

BCA Expo kali ini menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services. Nasabah dapat menemui layanan perbankan BCA dan perusahaan anak serta berbagai booth dealer mobil, motor, perumahan, WUBI (Wira Usaha Bank Indonesia), accessories mobil, termasuk merchant yang ditawarkan dalam satu kesempatan yang sama.

BCA Expo digelar selama tiga hari, dimulai 22 Februari hingga 24 Februari 2019 di Social Market (SOMA) Palembang. BCA Expo Palembang secara resmi dibuka langsung Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja melalui sarana video conference bersama Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Palembang Daniel Hendarto didampingi Kepala KCU BCA Palembang Octovianus, Kepala KCU BCA Mesjid Lama, Hady Tjandra dan Kepala KCU BCA Prabumulih Theresia Rosalia, serta Koordinator BCA Expo Palembang, Herni Laila, Jumat (22/2).

“Kami kembali menggelar perhelatan BCA Expo dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA di Palembang. Tahun ini merupakan tahun ke 2 diselenggarakannya BCA Expo di Palembang. Ditiap perayaan ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan. Promo cashback, diskon bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini,” ujar Kepala Kanwil, Daniel Hendarto.

Tak hanya itu, masih kata Daniel, BCA Expo kali ini juga diwarnai dengan penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah dan BCA Sekuritas.

Bahkan, tak kalah menarik juga terdapat booth BCA yang memberikan layanan pembukaan rekening, kartu kredit, kartu Flazz dan informasi karir BCA.

“Tentunya, beragam program istimewa akan disediakan khusus untuk nasabah setia BCA,” jelasnya.

Gelaran BCA Expo ini dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 15 merek mobil dan motor terkemuka, dan 8 developer rumah, yakni Sinar Mas Land, Summarecon, Alam Sutera, Kotabaru Sriwijaya, Pasific Park, Green Resort, Citraland Palembang dan Citraland Lampung.

Ditengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA juga menghadirkan booth-booth lainnya seperti booth AIA, Accesories Mobil, Ballroom SOMA, Kopi Beaskabean, Tenun Tuan Kentang, Songket Husna, Pengrajin Mutiara Luthfi.

“Rasa syukur dengan bertambahnya usia BCA ini kami cerminkan dengan memberikan added value kepada masyarakat, khususnya nasabah setia BCA. Salah satunya melalui gelaran BCA Expo di Palembang ini,”ucap Daniel.

Daniel berharap gelaran ini dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah BCA maupun para pengunjung untuk memiliki hunian ataupun kendaraan.

BCA Expo Palembang 2019 menghadirkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga cicilan spesial.

Untuk kepemilikan rumah, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix dengan suku bunga 5,62% eff.p.a.

“Seluruh booth yang disediakan merupakan bentuk implementasi komitmen kami dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada nasabah setia BCA dalam berbagai segmen. Tentunya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA pada tahun ini. Lebih dari itu, nasabah setia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Kartu Flazz BCA dan Sakuku dalam melakukan transaksi pembayaran. Hal ini diharap dapat memberikan added value bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran,” kata Koordinator BCA Expo Palembang, Herni Laila.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *