Sajam Dipinggang, Warga Lempuing Jaya OKI Diamankan

IMG_20190107_145135

KAYUAGUNG- Istilah pisau dipinggang ternyata masih melekat disanubari warga Sumsel, khususnya OKI. Terbukti, salah satu Desa Rantau Durian Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran memiliki, menyimpan, menguasai senjata tajam (sajam) yang bukan profesinya.

Bacaan Lainnya

Selain mengamankan pelaku Sutrimo bin Suwarto Gito, (23), petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa satu bilah sajam warna coklat, satu unit kendaraan bermotor Yamaha Vixion warna putih nopol BG 3510 KAL.

Kini, pelaku dan barang bukti diamankan di Subsektor Mesuji Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun dilapangan, pada Minggu sekitar pukul 17.00WIB, petugas mengamankan pelaku di Desa Sedyo Mulyo Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten OKI lantaran menguasai, memiliki dan menyimpan senjata tajam yang bukan profesinya.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH., S.Ik., MM., didampingi Paur Subbag Humas Polres OKI Ipda Suhendri menyatakan pada saat ditangkap, pelaku sedang mengendarai kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih.

Kemudian anggota subsektor Mesuji Raya melakukan penyetopan dan penggeledahan. Alhasil, petugas mendapati pelaku membawa sajam yang diselipkan di pinggang sebelah kiri.

Pada saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan. Setelah itu, pelaku dan barang bukti di bawa dan diamankan ke Mako Subsektor Mesuji Raya.

“Ya, awalnya petugas mencurigai gerak gerik pelaku. Ternyata pelaku penyimpan sajam yang diselipkannya dipinggang,” tuturnya.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *