Beranda OKI MANDIRA Dinas PUPR OKI Apresiasi Perbaikan Jalan Sepucuk

Dinas PUPR OKI Apresiasi Perbaikan Jalan Sepucuk

386
0
BERBAGI
KAYUAGUNG-Dinas PU Tata Ruang Kabupaten OKI mengapresiasi upaya konkret PT Waskita Karya yang telah memperbaiki jalan kabupaten yang rusak akibat dilalui proyek jalan tol.
“Terimakasih kepada perusahaan yang telah memperbaiki jalan-jalan kita yang rusak ke kondisi semula. Kita berharap setelah pengerjaan tol selesai jalan-jalan kita tetap bagus kondisinya,” kata Kepala Dinas PUPR OKI Ir H Hafidz, MM didampingi Sekretaris Dinas PUPR OKI H Sujasmin, Minggu (9/12).
Kepala Dinas PUPR OKI Ir H Hafids, MM

Berdasar komitmen awal, menurut Hafidz, perusahaan konstruksi milik negara ini memang berjanji akan mengembalikan jalan yang rusak ke kondisi semula setelah pembangunan tol selesai dikerjakan.

“Kita turut bantu pendataan ruas-ruas jalan yang rusak dan diajukan. Alhamdulilah  sudah diperbaiki Waskita,” jelasnya.
Sejumlah ruas jalan di Kota Kayuagung yang rusak akibat mobilisasi kendaraan tonase berat kini sudah mulus kembali.
Kondisi sejumlah jalan di Kota Kayuagung, tepatnya jalan menuju arah Sepucuk OKI mulai mulus pasca perbaikan dilakukan Waskita Karya, belum lama ini

Dari pantauan dilapangan, terlihat sejumlah ruas jalan mulai dari Jembatan  Mangun Jaya-Kelurahan Kuta Raya-SMAN 3 Unggulan hingga Jalan Sepucuk Kayuagung kini sudah mulus beraspal.

Bahkan, trotoar jalan sepanjang ruas Jalan Sepucuk sudah diperbaiki, termasuk perbaikan siring.
“Alhamdulillah sekarang melintasi Jalan Sepucuk tidak berlubang dan berdebu lagi. Ya, pengerjaan dilakukan secara bertahap,” ujar Omi, warga Kayuagung.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here