Miris, Kakek Bejat Ini Perkosa Anak Tiri

IMG_20171218_173327

INDRALAYA- Entah setan apa yang telah merasuki Hermanto, kakek yang meranjak usia 60 tahun ini. Pria paruh baya ini nekad memerkosa anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun yang diketahui merupakan anak tirinya.

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi di sebuah pondokan kebun karet belakang rumah tersangka di Desa Tanjung Batu Seberang, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (16/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat tindakan itu, korban yang masih duduk dibangku SMK kelas 1 mengalami trauma dan pendarahan, serta robek selaput darah sehingga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjung Batu untuk dilakukan visum et revertum.

Berselang tiga jam kemudian, tersangka berhasil diringkus petugas Polsek Tanjung Batu.

“Tersangka mengendap-endap masuk rumah dari pintu belakang. Karena pada saat itu keluarga sedang membawa korban ke Puskesmas untuk melakukan visum. Tetapi tetap saja keberadaan tersangka diketetahui warga, hingga akhirnya petugas dan masyarakat berhasil menangkap tersangka yang hendak bersiap melarikan diri,” kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri, Senin (18/12).

Kapolsek melanjutkan tersangka yang berasal dari Kabupaten Pali itu langsung digelandang ke Mapolres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

“Menginggat korbannya merupakan anak dibawah umur sehingga kita serahkan ke petugas bagian Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) di Polres OI,” kata AKP Masri.(Men)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *