Mr X Bertato Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

  • Whatsapp
Istimewa
Istimewa

KAYUAGUNG- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tewas diduga gantung diri. Mayat dengan tato yang ada di lengan kanan, dada kiri dan kanan itu ditemukan di sebuah pondok milik PT Tania Selatan Kebun Sawit Burnai Timur Blok 10 Desa Purwo Asri, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI, Kamis (14/12) pagi.

Saat ditemukan, leher mayat sudaj dililit sepotong kawat yang disambung kain warna hitam menggantung disebuah kayu pondok. Dilihat dari kondisi mayat, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun dilapangan, mayat pertama kali ditemukan warga setempat sekitar pukul 07.30WIB. Oleh warga, penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke karyawan PT Tania Selatan, Langgeng (43).

Kemudian sekitar pukul 08.13WIB, Humas PT Tania selatan, Mulyadi (45) langsung menghubungi Kapolsek Lempuing Jaya. Menginggat Kapolsek saat itu masih melaksanakan kegiatan Maulid Nabi, maka diutuslah 4 personil Polsek dipimpin Ps Kanit Reskrim AIPTU Suradi guna mengecek lokasi penemuan mayat.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH., MH., didampingi Kapolsek Lempuing Jaya Ipda Sutiyoso, SH saat dikonfirmasi mengatakan, personil Polsek Lempuing Jaya tiba di lokasi penemuan mayat sekitar pukul 10.00WIB bersama dengan pihak Dinas Kesehatan OKI, dalam hal ini Puskesmas Desa Muara Burnai.

“Setelah ditanya warga yang berada di lokasi penemuan mayat, tidak ada yang mengenali korban. Lalu, Polsek Lempuing Jaya menghubungi Inafis Polres OKI untuk dilakukan identifikasi,” tuturnya.

Sekitar pukul 11.30 WIB, kata dia, tim Inafis Polres OKI tiba di lokasi dipimpin Kanit Ident Polres OKI Iptu Ganda Manik beserta 2 anggotanya. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kayuagung didampingi Personil Polsek Lempuing Jaya.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan Puskesmas Muara Burnai, di sekujur tubuh mayat tidak ditemukan ada unsur kekerasan. Barang bukti yang diamankan berupa sepotong kawat dengan panjang 50 centimeter, sepotong kain warna hitam dan sebilah senjata tajam jenis parang,” terangnya.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *