Bupati OKU: Pilkada Harus Dipersiapkan Dari Sekarang

IMG-20190909-WA0025

Baturaja, Sriwijaya Media – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis nenerima audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Provinsi Sumsel di Rumah Kabupaten OKU, Senin (9/9). Audensi dipimpin langsung Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana didampingi Komisioner KPU Sumsel Amrah Muslimin, Hendri Daya Putra, Hepriyadi, Hendri Almawijaya dan didampingi Ketua KPU OKU Naning Wijaya.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengatakan pelaksanaan Pilkada adalah agenda rutin, namun harus dipersiapkan dari sekarang.

Bacaan Lainnya

Seperti pelaksanaan pemilihan Presiden dan pemilihan kegislatif beberapa waktu yang lalu, situasi Kabupaten OKU cukup kondusif dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Situasi seperti ini harus dipertahankan agar Pilkada tahun depan dapat berjalan tertib dan lancar.

Bupati OKU mengimbau KPU OKU, dan dinas terkait terus berkoordinasi dan bersinergi dengan KPU Sumsel dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada tahun 2020 nanti.

Bupati menegaskan banyak hal yang harus dipersiapkan pada pelaksanaan Pilkada tahun depan mulai dari kesiapan anggaran, pengamanan, tahapan pencalonan, dan komponen lainnya.

Acara diakhiri dengan pertukaran cindera mata, KPU Sumsel dengan Bupati OKU. Hadir pada acara ini, KPU OKU, asisten I dan III, Sekwan DPRD OKU, Kepala BPKAD, Kasatpol PP, Kesbangpol OKU dan Kabag Humas Pemkab OKU.

Ketua KPU OKU Naning Wijaya dan Komisioner KPU Sumsel Kelly Mariana mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU, dapat bersilaturahmi dan bersosialisasi dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang diikuti oleh Kab OKU dan enam Kab/Kota lainnya di Provinsi Sumsel.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *