Beranda HUKRIM Diduga Cemburu, Suami Bunuh Istri

Diduga Cemburu, Suami Bunuh Istri

356
0
BERBAGI

Indralaya, Sriwijaya Media-Diduga dipicu masalah cemburu, seorang suami bernama Evid (48), warga Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) tega menganiaya istrinya sendiri bernama Santi (40) hingga tewas. Ibu dua anak ini merenggang nyawa setelah dipukul menggunakan besi dibagian kepala hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (4/9) di rumah korban di Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Indralaya, namun keburu menghembuskan napas terakhir. Sementara tersangka langsung ditangkap petugas Polsek Indralaya.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kedua pasangan suami istri ini beberapa hari terakhir sering cekcok mulut, karena ada orang ketiga. Korban sempat minta cerai dan pulang ke rumah orang tuanya. Namun, tersangka masih menjemput istrinya untuk pulang.

Namun dalam penyelesainnya bukan menghasilkan perdamaian, malah cekcok mulut makin menjadi, dan puncaknya, kemarin Rabu (4/9) tersangka gelap mata dengan menganiaya korban dengan sepotong besi dibagian kepala hingga pecah.

“Yang pasti, kedua suami istri ini sudah sering ribut pak. Kurang tau apa masalahnya, kabar-kabarnya suami korban cemburu,” ujar salah seorang tetangga korban.

Sementara itu, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto membenarkan kejadian tersebut.

“Sekitar pukul 10.40WIB kita dapat informasi dari warga bahwa ada pembunuhan. Kita langsung melakukan olah TKP dan menyita barang bukti berupa sepotong besi dan mengamankan tersangka serta memasang Police Line di TKP,” jelasnya.

Disinggung motif masalah ini, Kapolsek mengaku bahwa setelah mengintrogasi tersangka bahwa tersangka mengaku cemburu dengan istrinya.

“Tapi yang pasti kasus ini masih dalam tahap penyidikan dan nantinya¬† kita akan gelar perkara,” tukasnya.(hdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here