Beranda POLITIK Eddy Yusuf Didorong Maju Kembali Pikada OKU

Eddy Yusuf Didorong Maju Kembali Pikada OKU

123
0
BERBAGI

-2 Bulan Relawan Kumpulkan Sekitar 2.000 KTP
Baturaja, Sriwijaya Media – Mengklaim sebagai putra dan putri dari berbagai elemen masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU), diketuai, Joni Antoni, SH, mendeklarasikan diri untuk mendukung H Eddy Yusuf SH., MH., untuk bersedia kembali mencalonkan diri melalui jalur independent dalam Pilkada OKU 2020 mendatang.

Joni Antoni pada deklarasi yang dilaksanakan di luar gerbang Kantor DPRD OKU, Sabtu (31/8) mengatakan, sebelum pelaksanaan deklarasi yang dinamakan “Kami OKU, Kami Eddy Yusuf,” melalui proses cukup panjang. Dua bulan lamanya melakukan musyawarah yang menghasilkan kesepakatan bersama rekan-rekan relawan yang telah terbentuk di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten OKU.

“Kami dua bulan terakhir ini telah berhasil mengumpulkan lebih kurang 2.000 Kartu Tanda Penduduk (KTP), untuk memberikan dukungan terhadap Bapak Eddy Yusuf. Ini bentuk keseriusan kami dalam mendukung beliau maju melalui jalur independent,” kata Joni.

Komunikasi langsung dengan Eddy Yusuf, kata Joni, sampai saat ini belum dilakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, pihaknya akan melaksanakan audensi dengan Eddy Yusuf.

Jika beliau bersedia mencalonkan diri kembali, maka para relawan akan bekerja lebih keras dan menargetkan per hari dari tiap kecamatan akan mengumpulkan sekitar 1.500 KTP untuk mencukupi syarat-syarat yang ditetapkan oleh KPU untuk maju melalui jalur independent.

Disinggung alasan mendukung mantan Wakil Gubernur Sumsel dan mantan Bupati OKU, kata Joni, dukungan diberikan karena tim dalam dua bulan terakhir telah melakukan survey terhadap masyarakat OKU.

Hasilnya, ternyata animo masyarakat terhadap Eddy Yusuf masih sangat tinggi untuk memimpin kembali Kabupaten OKU.

“Beliau juga masih menjadi pembicaraan hangat disetiap lapisan masyarakat dan semasa memimpin, OKU sudah terbukti pembangunan yang telah beliau lakukan,” katanya.(rjs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here