Beranda POLITIK Azandri Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor DPC PDIP Musirawas

Azandri Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor DPC PDIP Musirawas

28
0
BERBAGI

Musirawas, Sriwijaya Media-Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas, Azandri meninjau langsung lokasi pembangunan kantor DPC PDIP Musirawas di Desa Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Selasa (6/8).

Azandri berharap pembangunan kantor DPC PDIP Musirawas sesuai dengan rencana awal yakni pada akhir tahun mendatang.

“Kita sudah memiliki lahan berukuran 20 x 100 meter yang merupakan hibah dari DPP PDIP untuk pembangunan Kantor DPC. Mudah-mudahan akhir tahun ini bisa kita realisasikan untuk pembangunan kantor,”katanya.

Menurut dia, dalam menyusun agenda-agenda partai, salah satu yang butuhkan adalah rumah juang atau kantor partai yang sejauh ini secara definitif belum dimiliki.

Rencana pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Musirawas tersebut akan dibangun secara swadaya atau gotong royong dari para kader partai.

“Kantor DPC PDI Perjuangan akan kita buat sebagai rumah rakyat, tempat kebanggaan para kader,” tutur Azandri.

Dia menuturkan peninjauan lokasi sengaja dikejutkan jelang kebarangkatan menuju Kongres V di Bali, karena mengingat pembangunan kantor merupakan sesuatu yang sangat krusial, dimana agenda politik partai ke depan yang padat.

“Pasti banyak pekerjaan rumah pasca diselenggarakan Kongres V, apalagi PDI Perjuangan meruapakan partai pemenang, baik di tingkat nasional maupun kita di Musi Rawas,” tegas Azandri.

Azandri menyampaikan, setidaknya ada dua agenda PDI Perjuangan yang mendesak pertama konsolidasi internal hingga tingkatan PAC, ranting, dan anak ranting. Kedua momentum pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah.(jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here