Beranda POLITIK 900 Tim Pemenangan HDMY Prabumulih Dikukuhkan

900 Tim Pemenangan HDMY Prabumulih Dikukuhkan

152
0
BERBAGI

PRABUMULIH-Sebanyak 900 tim pemenangan HDMY Kota Prabumulih dikukuhkan secara langsung oleh Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel Mawardi Yahya (MY) yang berpasangan dengan Calon Gubernur Herman Deru (HD) nomor urut satu.

Acara pengukuhan tersebut berlangsung dilapangan Sepak Bola Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Senin (9/4).

Koordinator Kota Prabumulih, Hernawan dalam laporannya menyampaikan sebanyak 900 orang yang dikukuhkan merupakan Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes), Relawan, Srikandi HDMY, Cakrawala, Tapanuli Selatan, Kawan SO dan Pemuda HDMY.

Dia menambahkan pada 2013 lalu, untuk Prabumulih HD mendulang suara sebanyak 68 persen. Untuk kali ini, tim pemenangan berjanji akan memberikan 80 persen suara bagi HDMY.

“Karna itu tidak mudah, kita harus kerja keras dan terjun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi HDMY dengan sopan santun baru bisa terwujud”, ujar Hernawan.

Sementara itu, Cawagub Mawardi Yahya (MY) mengatakan untuk tim pemenangan diharapkan bisa bekerja dengan santun dan sesuai dengan aturan yang ada.

Menurut MY, antusiasme masyarakat Prabumulih mencerminkan adanya perubahan gubernur Sumsel.

“HDMY sangat tahu apa permasalahan yang ada di pelosok desa di Sumsel. HDMY lahir dari desa, dan juga anak Kepala Desa (Kades). Jadi saya tahu betul permasalahan di desa,” tutur MY.

MY menyatakan bahwa dirinya pernah menjadi Ketua DPRD OKI dan OI, Bupati Ogan Ilir dua periode. Begitu juga HD pernah menjabat Bupati OKU Timur selama dua periode.

“Sebagian besar masyarakat Sumsel adalah petani karet. Jika kami dipercaya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, maka masalah ini paling terdepan akan diwujudkan,” tegas MY.

Kakak kandung Ridho Yahya ini berharap agar Prabumulih menjadi lumbung suara terbesar dalam mewujudkan kemenangan HDMY di kursi Sumsel satu.

“Prabumulih menjadi penyumbang suara terbesar. Tidak ada alasan HDMY untuk melupakan Prabumulih,” jelas MY.(jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here